banner 728x250

Lawan Koko di Pilwalkot Balikpapan, Tim Relawan Optimis Menangkan Rahmad-Thohari

ENEWSINDONESIA.COMMenjelang Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Balikpapan sisa 5 hari lagi, sejumlah elemen partai koalisi Rahmad-Thohari terus bergerak dan sejumlah tokoh mulai all out untuk memenangkan jagoannya.

Demikian pula dengan bapak Muh. Sulhan (H. Rahim) selaku Tim Relawan yang diproyeksikan ikut mengambil andil penting dalam mengalahkan kotak kosong (Koko) di putaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan itu.

banner 728x250

Dijumpai di kediamannya, Jumat (4/12/2020), dirinya enggan berkomentar banyak. Meski demikian Ia mengakui bahwa putaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota adalah pertarungan yang boleh dianggap seru jika dibandingkan dengan pemilihan Walikota sebelumnya.

Menurutnya, “Apa yang telah dimandatkan partai kepada simpatisan partai Gerindra adalah kepercayaan penuh yang harus dijunjung tinggi. Ini adalah sebuah kepercayaan sehingga wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Rahmad-Thohari,” pintanya.

Dalam kesempatan ini, ia mengingatkan kepada setiap kader Gerindra di wilayahnya dan sayap sayap lain baik “Sahabat Rahmatia Comunity” untuk tetap bersatu padu untuk memenangkan pasangan Rahmad-Thohari.

Ia menghimbau kepada seluruh rekan, sahabat, keluarga dan seluruh masyarakat Kota Balikpapan untuk merapatkan barisan memilih Rahmad-Thohari pada 9 Desember 2020. Dengan meyakini, kemenangan akan berpihak pada pasangan Rahmad Thohari.

“Mari kita beri kesempatan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan periode 2021-2026 untuk dapat memimpin Kota Balikpapan yang akan datang dan pastikan tanggal 9 Desember 2020 coblos pilihan yang ada gambarnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *