Lakalantas di Lapri Libatkan Anak di Bawah Umur, Korban Tak Sadarkan Diri

Lakalantas motor vs motor di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan poros Bone – Makassar tepatnya di Dusun Kara, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sekitar pukul 11.40 Wita, Senin (13/12/2022).

Lakalantas tersebut melibatkan motor Yamaha Mio M3 berwarna putih dengan No pol: DW 6970 GB yang dikendarai oleh Ismawati (24) asal Desa Tonronge, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone.

 
 

Sedangkan lawannya yakni motor Yamaha Xeon tanpa plat nomor kendaraan yang dikendarai oleh Saswan Alim (13) asal Desa Waekecce’e, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone.

Kapolsek Lappariaja IPTU H. Muhammad Ashar menerangkan, kejadian bermula ketika Ismawati mengendarai motornya dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul Saswan Alim dengan kecepatan tinggi dengan mengambil jalur kanan melewati pembatas hingga tabrakan tak terhindarkan,” terang Kapolsek Lapri.

Akibat peristiwa tersebut, Saswan Alim tak sadarkan diri hingga dirujuk ke RS Tenriawaru Bone.

“Sedangkan Ismawati mengalami sakit pada paha dan dada,” paparnya.

“Saat ini kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Lapri dan diserahkan penanganannya ke pihak Polantas Polres Bone,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt