banner 728x250

Lakalantas di Jalan Poros Bone-Sinjai, Menelan Korban Jiwa

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 11.30 Wita yang melibatkan sebuah  sepeda motor Honda Blade DW 2293 EH dengan sebuah mobil Toyota Kijang DD 1434 XI di Jalan Poros Bone-Sinjai tepatnya di Dusun Masalle, Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/3/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda motor Honda Blade, Muh. Nasir (44) warga Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, meninggal dunia saat perjalanan ke Puskesmas Tonra.

banner 728x250

Sedangkan yang berboncengan dengan korban, yakni Haslinda (36) yang merupakan istrinya, dan Dirga Fernanda (9) merupakan anak korban, mengalami luka ringan dan sedang menjalani rawat jalan.

Adapun pengendara mobil Toyota Kijang, Saiful Amir (38) merupakan warga Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Kejadian ini bermula ketika Muh. Nasir yang berboncengan dengan anak istrinya bergerak dari arah utara ke selatan denfan kecepatan sedang, namun di perjalanan, tepatnya di Dusan Masalle, Kecamatan Tonra, sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya berhenti tepat di depannya, dia pun mengambil haluan untuk melewati mobil yang berhenti tersebut. Namun nahas, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Toyota Kijang yang dikendarai Saiful Amir dan Kecelakaanpun tak terhindarkan.

Diki, saksi dilokasi kejadian yang merupakan warga setempat mengatakan bahwa ada mobil Avanza yang sempat lari.

“Itu mobil Kijang, penjual Gado-gado, dariki menjual di Pasar 77, maumi pulang ke Tonra, terus itu yang naik motor dari Tanete Harapan maui ke Biccoing. Ada tadi mobil Avanza sempat Lari, tapi terakhir kulihat diamankanmi di Polsek Tonra,” terang Diki via telpon Seluler. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *