banner 728x250
Bone  

Lagi, Warga Bone Mengeluhkan Akses Jalan di Daerahnya

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Media sosial menjadi salah satu alternatif warga Sulsel untuk menyampaikan “uneg-unegnya” ke Pemerintah.

Seperti baru-baru ini yang viral di Group Facebook Info Kejadian Bone (IKB OFFICIAL).

banner 728x250

Salah satu akun Facebook, Akbar bin Hajibe yang mengeluhkan akses jalan di Desa Melle’, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Kamis (3/12/2020).

Dia mengunggah foto kondisi jalan di daerah tersebut dengan Caption : “POTRET JALAN POROS DESA MELLE KEC. PALAKKA KAB. BONE”.

Kurang lebih sudah 10 Thn Masyarakat Melle menikmati jalan berlubang ini, kemarin Kamis, (2/12/2020) kami inisiatif ambil gambar disepanjang jalur ini dengan harapan semoga bisa dilirik pemerintah lewat perantara postingan ini.

Kami berprasangka baik terhadap pemerintah, mungkin karena beliau tidak pernah melewati jalur ini sehingga sampai saat ini belum diadakan renovasi jalan.

Semoga postingan ini bisa mewakili unek-unek masyarakat Desa Melle, dan segera ada tindak lanjut dari pihak berwenang.

Terima kasih.

#bantushare #peduliporosmelle, dalam unggahannya di Group Facebook IKB OFFICIAL.

Unggahan ini mendapat banyak respon dari netizen. Salah satu akun Facebook Abdul Rahman berkomentar : “Banyak kerbau kah dibone ko jalanx kayak kubangan kerba,” katanya dalam komentar.

Seperti diketahui sebelumnya, postingan seperti ini sudah banyak di posting oleh warga dari Kecamatan lain di Bone, terutama masalah akses jalan, dengan harapan mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah. (Lee)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *