banner 728x250

Lakalantas di Desa Lili Riattang Lapri, Mobil Brio dan Ayla Bertabrakan

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Terjadi kecelakaan di Jalan Poros Makassar- Bone, tepatnya di Desa Liliriattang Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, (berbatasan langsung dengan Desa Sengeng Palie, Lapri) ba’da magrib sekitar pukul 17.30 Wita, Ahad (18/4/2021).

Informasi yang dihimpun, mobil Honda Brio dengan no. Pol: PA 1751 GA dikendarai oleh Hendra dengan 1 orang penumpang, sedangkan mobil Daihatsu Ayla dengan no. Pol: DD 1351 RA dikendarai oleh Ardi dan 3 orang penumpang.

banner 728x250

Menurut keterangan Kepala Desa Sengeng Palie, Mardatillah Latif, kejadian bermuala ketika mobil Honda Brio yang dikendarai Hendra datang dari arah Kota Bone ingin menyalip kendaraan di depannya, namun nahas dari arah yang berlawanan (dari arah Kota Makassar) muncul mobil Daihatsu Ayla yang di kendarai Ardi, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Iye, tepat didepan rumah kecelakaannya, mobil Brio mau menyalip tapi datang mobil ayla dari arah yang berlawanan,” ungkap Kades Sengeng Palie.

Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namun ke dua kendaraan tersebut dalam keadaan rusak parah, dan sementara ditangani oleh pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *