Kristina Dapat Bantuan Rp10 Juta dari Wakil Ketua DPRD Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM, MAMASA — Setelah mengunjungi lansung kediaman Kristina dengan menempuh jarak ratusan kilo meter dari ibukota Sulbar, Mamuju ke Desa Salutabang, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa. Itu semua tidak pernah menyurutkan semangat Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim bersama rombongan untuk melakukan misi kemanusiaan.

Setelah sampai di kediaman Kristina, Abdul Rahim begitu sedih dan menangis meneteskan air mata melihat kondisi kehidupan keluarga Kristina yang tinggal di gubuk yang berukuran 3×4 meter itu, ditempat ini juga Kristina di lahirkan.

banner 728x250      
 
Photo: Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim meneteskan air mata melihat kondisi rumah Kristina.

“Jujur saya tidak bisa berbicara setelah melihat lansung kondisi rumah Kristina bersama keluarga. Walaupun saya bukan orang Mamasa, tapi hati ini menangis karena mengingat kondisi keluarga kami juga dulu memiliki latar belakang tidak punya. Kami hidup di desa, dipinggiran kota, sama seperti yang dialami oleh adik Kristina,” ucap Abdul Rahim dengan meneteskan air mata melihat kondisi keluarga Kristina.

Dalam kunjungannya ke kediaman Kristina, Ia memberinya bantuan satu unit Laptop dan uang tunai dari Pengurus DPW Partai NasDem, Bapak Anwar Adnan Saleh untuk digunakan sebagai penunjang proses belajar Kristina.

“Kami memberikan laptop ini kepada Kristina yang sudah lama meminta kepada keluarganya, tapi belum kesampaian karena kekurangan biaya, semoga ini bisa membantu proses belajar Kristina,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar.

Usai menyerahkan bantuan laptop, Wakil Ketua DPRD Sulbar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar menyampaikan bahwa akan meminta nomor rekening Kristina setelah pulang dari Mamasa.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Hasbi WaluyoEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan