Bone  

Korpri Camp and Competition 2023, Gelorakan ‘Koprikan Indonesia’

Foto: Pj Bupati Bone, Drs H Andi Islamuddin, MH yang juga Ketua DP Korpri Kabupaten Bone, membuka Korpri Camp and Competition 2023.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE –Penjabat Bupati Bone, Andi Islamuddin yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (DPD Korpri) Kabupaten Bone membuka secara resmi KOPRI Camp and Competition Tahun 2023, Jumat malam (24/11/2023) di areal Bendungan Salomekko, Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang digelar sebagai rangkaian Peringatan HUT Kopri ke-52 tersebut mengusung tema ‘Korprikan Indonesia’, akan berlangsung selama tiga hari, 24-26 November 2023 dengan berbagai kegiatan.

 
 

Pj Bupati Bone dalam sambutannya pun menekankan pentingnya memupuk rasa kebersamaan antar abdi masyarakat demi memajukan Bumi Arung Palakka.

“KORPRI Camp and Competition 2023 tidak hanya sekadar kegiatan outdoor, tapi juga merupakan langkah konkret dalam memperkuat komunikasi antaranggota dan membentuk solidaritas yang kokoh. Solidaritas ini akan menjadi pondasi bagi Korpri bersama-sama berkontribusi positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bone, ” harapnya.

Panitia kegiatan yang dimotori Sekretaris Kopri Kabupaten Bone, A Irsal Mahmud sesuai petunjuk Ketua Kopri memang merancang dari awal kegiatan yang memerlukan kekompakan dan pengembangan potensi diri berupa bakat terpendam anggota Kopri melalui utusan OPD hingga kecamatan.

Seperti Senam Competition yang mempertandingkan senam khas Korpri untuk menggelorakan semangat berolahraga mens sana in corpore sano (Dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat), tentunya memerlukan, semangat berlatih, kesamaan gerak serta sportivitas untuk memenangkannya.

Begitu pula dengan Korpri Idol, untuk menggali dan mengembangan talenta bernyanyi anggota Kopri, hingga kegiatan pembinaan kepemimpinan untuk kecakapan dan kepiawaian bekerja dalam kelompok.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Hj Kurniati Islamuddin, SPd, MM bersama Kepala OPD se-kabupaten Bone turut menyemarakkan pembukaan kegiatan spektakuler tersebut. (*)

Penulis: Rosdiana Sulja

Tinggalkan Balasan

error: waiittt