Koperasi Pengayoman Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb Raih Penghargaan sebagai Koperasi KPRI

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU – Koperasi Pengayoman Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Tanjung Redeb raih piagam penghargaan peringkat ke- 1 sebagai koperasi KPRI (Kelompok Pegawai Negeri Republik Indonesia) berprestasi tahun 2022 di hari Koperasi Ke-75.

Piagam diberikan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dan diterima oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb yang juga menjabat sebagai pembina di Koperasi Pengayoman dalam apel Peringatan Hari Koperasi Indonesia Ke-75 di Halaman Kantor Bupati Berau, Kalimantan Timur, Rabu (27/07/2022).

banner 728x250      
 

Dikegiatan ini, Kepala Rutan, Puang Dirham menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus koperasi di Rutan Tanjung Redeb.

“Saya ucapkan terima kasih atas hasil kinerja kalian,” ucapnya.

Puang juga menegaskan agar pengurus koperasi dapat terus memperkuat kerjasama dan menjaga kekompakan.

“Jaga terus kerjasama dan kekompakan pengurus koperasi,” Pesan Kepala Rutan untuk jajaran pengurus koperasi pengayoman.

Ketua Pengurus Koperasi Rutan Tanjung Redeb, Wirian, yang juga hadir dalam kegiatan apel mengucapkan terima kasih kepada Disperindagkop (Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi) Kabupaten Berau atas piagam penghargaan yang diberikan tersebut.

“Terima kasih kepada Disperindagkop Kabupaten Berau. Hal ini jadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi, utamanya dalam mensejahterakan anggota,” ucap Ketua Pengurus Koperasi, Wirian.

Dalam kegiatan turut hadir Polres Berau dan Kodim 09/02 BRU serta Kejaksaan Berau, Pengadilan Negeri Berau, Ketua DPRD, Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Berau, Staf ahli keuangan dan SDM Kabupaten Berau. (*)

Tinggalkan Balasan