banner 728x250
Sinjai  

KNPI Sinjai Hadirkan Nahkoda Baru Gantikan Satria Ramli

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI | Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda/ KNPI XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, telah selesai digelar hari ini di Hotel Rofina, Jalan Jendral Sudirman, Sinjai, Minggu (27/12/20).

Kegiatan yang mengangkat tema Meneguhkan Peran Strategis KNPI Sebagai Rumah Besar Gerakan Kepemudaan ini berlangsung sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya yaitu dilaksanakan mulai tanggal 25-27 Desember 2020.

banner 728x250

Berdasarkan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Pimpinan Sidang menetapkan Syahrul Paesa sebagai nahkoda baru KNPI Kabupaten Sinjai periode 2020-2023 menggantikan Satria Samli.

Diketahui, lawan dari Syahrul Paesa, Saifullah Ahmad mengundurkan diri dalam kontestasi ini, saat Pimpinan Sidang mempersilahkan memaparkan visi misinya ke seluruh peserta Musda.

Di akhir pemaparannya, Saifullah Ahmad meyakini bahwa KNPI Kab. Sinjai akan lebih baik kedepannya ditangan Syahrul paesa.

“Teman-teman banyak mengajarkan saya pribadi arti dari sebuah komitmen, saya pikir demikian, Insya Allah KNPI kedepan akan semakin baik, akan semakin maju ditangan adinda saya bung Syahrul Paesa,” tuturnya.

Diketahui, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai terpilih juga merupakan Camat Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Sementara Ketua Domisioner Satria Ramli saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, “kedepan KNPI Kab. Sinjai mampu memperlihatkan eksistensinya sebagai lembaga yang mampu mengakomodasi kepentingan pemuda serta menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan, khususnya dibidang kepemudaan,” harapnya.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *