banner 728x250
Bone  

Klarifikasi Pihak PLN Watampone Terkait Seringnya Mati Lampu di Wilayah Lapri dan Sekitarnya

Gambar Ilustrasi

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Beberapa hari terakhir ini beberapa warga Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone dan sekitarnya, mengeluhkan listrik yang selalu padam sampai beberapa kali, bahkan beberapa warga Lapri, mengeluhkan hal ini di kolom komentar enewsindonesia.com, Ahad (22/11/2020).

Salah satu keluhan itu datang dari warga Salo Sawae Kecamatan Lappariaja yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa alat elektroniknya sampai rusak.

banner 728x250

“Ini tempatku sudah empat hari mati lampu, baru kedip – kedip kayak lampu disco, akibatnya kulkas rusak,” katanya.

Begitupun warga dari Desa Patangkai inisial AK yang sangat menyesalkan pemadaman ini.

“Saya sangat menyesalkan pemadaman ini, akibat dari pemadaman ini, dua unit CPU Komputer saya jebol dan tidak bisa di gunakan lagi,” sesalnya.

Dengan terjadinya hal ini, pihak Enewsindonesia.com mengkonfirmasi pihak PLN Watampone. Dan pihak PLN pun menjawab hal ini.

“Selamat malam. Info dari unit terkait dengan masalah ini : Settingan peralatan, Jadi dua hari ini terjadi 6 Kali gangguan berbeda, tetapi kesalahan setting peralatan bisa kedip sampai 16 Kali. Kami usahakan semakin handal lagi. Untung setting peralatan sudah dilakukan resetting. Semoga kejadian tersebut tidak berulang,” jelas pihak PLN Watampone. | AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *