banner 728x250

KKP FISIP Unismuh Makassar Adakan Festival di Kelurahan Bontoraya, Jeneponto

ENEWSINDONESIA.COM, JENEPONTO – Mahasiswa KKP FISIP Unismuh Makassar mengadakan Festival Kelurahan yang di selenggarakan di Kelurahan Bontoraya Kabupaten Jeneponto, Jumat (27/11/2020).

Pembukaan festival kelurahan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKP FISIP Unismuh Makassar ini dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan yaitu Sudirman, SE , selaku Sekretaris Camat Batang dan Lurah Bontoraya Rifwansyah Karaeng Tompo, SE., M.AP, serta mahasiswa KKP dan masyarakat setempat.

banner 728x250

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari ke depan. Dalam festival ini, mahasiswa KKP FISIP Unismuh Makassar selaku penyelenggara memperlombakan beberapa item perlombaan yaitu lomba keolahragaan dan lomba keagamaan.

Dalam sambutannya, Sudirman, SE , selaku Sekcam Batang sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan Mahasiswa KKP FISIP Unismuh Makassar ini.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang adik-adik mahasiswa laksanakan karena ini dapat menumbuhkan minat dan bakat masyarakat terutama anak muda” tegasnya.

Lurah Bontoraya, Rifwansyah Karaeng Tompo, SE., M.AP dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKP fisip Unismuh sekaligus membuka secara resmi kegiatan festival ini.

“Kegiatan ini sangat bagus dan saya apresiasi Mahasiswa KKP ini karena dapat melaksanakan kegiatan yang cukup besar dan meriah seperti yang terselenggara ini” imbuhnya.

Muh. Reskiawan. M sebagai koordinator kelurahan Bontoraya, kepada enewsindonesia.com, mengatakan ini adalah sebagai acuan dasar bagi pemerintah untuk mengadakan setiap tahun nya.

“Jadi semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya agar kelak kegiatan ini tidak hanya sekedar ceremony saja”. Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias mengikutinya dan kegiatan ini juga dapat membangun silaturahmi masyarakat Kelurahan Bontoraya Kabupaten Jeneponto ini. (A.AKBAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *