banner 728x250

Ketua PKB Sulsel Instruksikan Anggota DPRD Se-Sulsel Bantu Korban Banjir di Masamba

Enewsindonesia.com, Makassar – Banjir bandang menerjang sejumlah wilayah Kecamatan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (13/7/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad menyampaikan duka mendalam atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, khususnya di Masamba dan Radda, Kecamatan Baebunta.

banner 728x250

Semoga masyarakat yang terkena dampak musibah banjir bandang ini senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran.

“Duka warga masamba adalah duka kita semua sesama ummat manusia. Mari kita ringankan beban saudara kita disana, untuk bisa berdonasi membantu mereka,” pungkas Azhar melalui rilisnya, Selasa (14/7/2020).

Ketua DPW PKB Sulsel menginstruksikan kepada seluruh Anggota Legislatif (Anggota DPRD) Fraksi PKB tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota se-Sulawesi Selatan, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

“Kami DPW PKB Sulsel telah berkoordinasi dengan  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Luwu Utara untuk membangun posko tanggap bencana, semoga besok sudah bisa beroperasi,” ujarnya. (Kam/HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *