Ketua DPRD Parimo Tutup Liga Pelajar Se-Sulteng

SULTENG, ENEWSINDONESIA.COM – Pelaksanaan Liga Pelajar U-12 dan U-14 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan sejak tanggal 6 April 2021, telah ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani S.Sos, Sabtu (09/04/2021).

Acara penutupan yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Sausu Trans, Kecamatan Sausu, diwarnai dengan laga Final U-14 yang mempertemukan tim kesebelasan SSJ Luwuk dan Persba Bada yang dimenangkan oleh SSJ Luwuk melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-3.

banner 728x250      
 

Sementara untuk KU-12 dimenangakan oleh Putra Malino setelah mengalahkan SSB Danau Poso juga melalui adu penalti dengan skor 12-11

Ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada tim kesebelasan yang pada setiap pertandingan dapat menjaga sportifitas sehingga kegiatan dapat berlangsung aman dan tertib. Usai pertandingan final, Ketua DPRD yang didampingi Anggota DPRD (Ummy Kalsum SE), Ketua BLiSPI Sulteng (Djudra Diwa Badudu), Sekcam Sausu (Idham Karandja S.Sos), Kepala Desa Sausu Trans (Amzal Syamsu SE), Babinsa Sausu Trans, Anggota Polsek Sausu, menyerahkan Tropi bergilir dan uang pembinaan kepada para pemenang serta pemain terbaik.

Sementara itu, Sekcam Sausu Idham Karandja S.Sos mengatakan bersyukur atas terlaksananya Liga Pelajar Tingkat Provinsi Sulteng yang diikuti 15 Tim U-12 dan 13 Klub U-14 se-Provinsin Sulawesi Tengah, dapat berjalan sesuai rencana, dengan harapan kedepan akan lebih sukses lagi dan memohon kiranya Badan Liga Pelajar ini dapat diperhatikan lagi oleh Pemerintah Daerah dan instansi yang terkait.

Sementara itu Ketua Panitia, Ari Syafrul memberikan keterangan bahwa Selain memperebutkan Piala Bergilir BLiSPI Cup juga Turnamen ini sebagai ajang seleksi Tim Pelajar Provinsi Sulawesi Tengah dalam mengikuti Liga Pelajar Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Bali pada bulan Juni Mendatang.

“Syukur alhamdulillah Pak Ketua DPRD Sudah turut berpartisipasi dengan memberikan Piala Bergilir sejumlah 2 Buah,” pungkas Daeng Ari.

Penulis/Reporter: Arik

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan