banner 728x250
Sulsel  

Ketua DPC PKB Kabupaten Selayar Aji Sumarno Siap Melawan Petahana

Enewsindonesia.com, Selayar- Menjelang Pilkada Pada 23 September 2020, bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Selayar, Dr.Aji Sumarno, S. MTP, M.M, akan berpasangan Dr.H.Zainuddin SH.MH. siap bertarung melawan Petaha M. Basli Ali pada pilkada 2020 nanti.

Aji Sumarno diketahui saat ini telah menjabat sebagai ketua DPC PKB Kab.Kepulauan selayar dan Zainuddin sementara ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati kepulauan selayar. pasangan ini yang akan menjadi lawan terberat bupati pertahana.

banner 728x250

Sedangkan incumben Basli Ali isunya akan berpasangan dengan A.Saiful arif yang di kenal pada pemilihan yang lalu juga menjadi lawannya.

Perlu diketahui bahwa zainuddin dan Aji Sumarno merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati yang siap melawan petahan pada pilkada 23 september 2020.

“Kita bersama bapak wakil Bupati sudah menjadi pasangan yang kokoh untuk mengumpulkan semua yang wajib di siapkan untuk memulai perhelatan Demokrasi kepulauan selayar. Pungkan Aji yang juga berlatar belakarng pendidikan Doktor,” ungkapnya.(*)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *