SULSEL  

Pengurus Garda Nusantara Sulsel Resmi Dikukuhkan

Enewsindonesia.com, Makassar- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan dikukuhkan, di Hotel Imperial Arya Duta, Jl. Somba Opu, Kota Makassar,  Sabtu (25/01/2020).

Pengurus tersebut di kukuhkan sebanyak 24 kabupaten/Kota langsung oleh ketua umum Syahri Ramadhani Ar Tarigan, SH.MH di hadapan para tamu undangan.

banner 728x250      
 

Dalam kegiatan ini turut hadiri Perwakilan Gubernur Sulsel, Perwakilan Pj Walikota Makassar, Perwakilan Kajari Provinsi Sulsel, Perwakilan DPRD Provinsi Sulsel, Kepolrestabes Makassar, Kodam, Perwakilan BNN Provinsi Sulsel, Wakil Bupati Sidrap, Wakil DPRD Sidrap, Dandim 1426 Takalar, Ketua DPRD Maros, Kadis Kebudayaan Sulsel, Kapolres Maros, Waka Polres Selayar, Danpomal Mamuju, Kejaksaan Negri Gowa, Kejaksaan Negri Pangkep.

Selain itu, ada juga dari beberapa ormas yang termasuk Laskar Merah Putih (LMP), Legend Kiwal, PKP Indonesia, Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK), Kiwal Garuda Hitam Gowa dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se sulawesi selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Sulawesi Selatan Arianto Burhan Makka dalam sambutannya mengatakan bahwa malam ini saya merasa malam yang sangat berbahagia dan berbagai macam tantangan dalam melaksanakan pelantikan ini selama 3 bulan.

Menurutnya, Garda Nusantara akan
membentuk pribadi yang bertakwa kepada tuhan yang maha esa.

Arianto Burhan Makka juga berpesan agar menjadi contoh yang baik, jangan pernah ganggu orang lain, tapi apabila kita di ganggu oleh orang lain jangan pernah mundur.” tegasnya.

Selanjutnya Ketua umum Garda Nusantara Syahri Ramadhani Ar Tarigan, SH.MH mengatakan bahwa ketua sulsel itu memberikan saya dedikasi, daya intelektual dan motivasi yang baik dan itu tidak diragukan lagi soal kualitas ketua terpilih.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Garda Nusantara hadir bukan untuk gagah-gagahan, saling gontok -gontokan, Garda Nusantara Hadir bukan untuk menyaingi ormas lain akan tetapi hadir sebagai matai air bukan air mata.

“Harapan saya adalah garda nusantara ini kedepanya bisa saling membantu dengan ormas lain dengan membangun komunikasi yang baik membentuk aliansi dan memberikan pembinaan kepada anggota Garda Nusantara,” ungkapnya.(*)

Editor : Adi

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan