banner 728x250 . banner 728x250

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halalal Bi Halal di Makassar

Enewsindonesia.com, -Badan Pengurus Wilayah bekerjasama dengan BPC Kota Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) tanggal 07 Juli 2019 akan menggelar kegiatan besar yaitu Halal Bi Halal, di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, di Jalan Landak Baru Makassar.

Ketua Panitia Hasan Pinang Menjelaskan bahwa, Sejatinya kegiatan halal bi halal ini intinya adalah ajaran silaturrahim dalam islam yang menjadi ciri khas Indonesia pasca ramadhan dan Idul Fitri.

banner 728x250

Sampai saat ini halal bi halal masih merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempererat hubungan silaturrahim yang mampu mempertemukan khususnya masyarakat mandar yang ada di tanah rantau yang dalam skala besar yang mencapai ribuan orang. Ini terbukti ampuh membangun semangat nilai-nilai amandaran yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, bahkan sebelum lahirnya sulbar sebagai provinsi, demikian saat ini semangat bersama memperjuangkan daerah “Afdeling Mandar” untuk menjadikan provinsi sulawesi barat, sebagai provinsi ke 33 di indonesia, maupun setelahnya tetap dilaksanakan.

Harapan saya dalam acara ini sebagai ketua panitia, saya sangat berharap kepada seluruh keluarga besar masyarakat mandar dapat dimanapun berada agar sebisa mungkin dapat meluangkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini karna ini adalah kegiatan bersama apalagi ini adalah momentum untuk saling mengenal satu sama lain, apalagi kita ini sama-sama mandar yang ada di perantauan” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *