banner 728x250
Bone  

Kebakaran di Tellusiattingnge Bone, Dua Korban Jiwa

ENEWSINDONESI.COM, BONE – Sungguh nahas nasib nenek Arifa dan cucunya, mereka menjadi korban kebrutalan si Jago Merah yang melalap habis tempat tinggalnya yang berupa rumah panggung, di duga karena konsleting arus listrik.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Lappa’e, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa dini hari (8/12/2020).

banner 728x250

Dalam kejadian tersebut, dua orang yang menjadi korban jiwa, yakni Andi Arifa Petta Wella (70) dan beliau meninggal dunia di tempat kejadian, sementara cucunya  Atifa (9) mengalami luka bakar sekitar 40% di bagian wajah, ke dua lengan, dada, kaki, serta pantatnya dan sementara ini di rawat di RS Umum Tenriawaru Watampone.

Si jago merah berhasil di padamkan sekitar 1 jam dengan 4 unit mobil Damkar.

Kapolsek Tellusiattingnge, AKP Syarifuddin menerangkan bahwa ke dua nenek dan cucunya ini jadi korban karena terjebak api.

“Keduanya, nenek dan cucu, terjebak dalam api, nenek Arifa tidak sempat menyelamatkan diri, sedangkan cucunya Atifa berhasil menyelamatkan diri, tetapi mengalami luka bakar di beberapa bagian di tubuhnya,” terangnya, Selasa (8/12/2020). | Lee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *