Bone  

Karta Masagena Patimpeng Gelar Turnamen Bola Voli se- Bone Selatan

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Karang Taruna Masagena Desa Patimpeng menggelar kegiatan turnamen bola voli se-Bone Selatan khusus putri yang berlangsung mulai 26 September – 10 Oktober 2022 mendatang di lapangan bola voli Kecamatan Patimpeng, Bone, Senin (26/09/2022).

Suhendra, Ketua Panitia mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pemeran dan pendukung kegiatan turnamen bola voli ini dan ucapan terimakasih atas antusias peserta mengikuti turnamen bola voli ini.

   
 

“Turnamen bola voli ini adalah pertama kali dilaksanakan oleh Karang Taruna Masagena dan merupakan langkah awal untuk tetap menjalin silaturahmi antar pemain-pemain dan muda mudi khususnya peminat olahraga voli dan tetap menjujung sportifitas,” terangnya.

Andi Samsu Alam Bahar, S.Pd, Kepala Desa Patimpeng, mengungkapkan bahwa sebagai kepala desa merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada panitia turnamen atas terselenggaranya acara ini, dia berharap
semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Yang pertama dan utama ucapan syukur atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli ini semua berkat kerjasama dan kerja keras panitia yang patut saya ajukan jempol dan ucapan terimakasih yang dapat saya haturkan kepada panitia atas antusias peserta mengikuti turnamen bola ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” harapnya.

Diketahui, jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini sebanyak 14 tim dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

banner 728x250    
Penulis: Andi AkbarEditor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

error: waiittt