banner 728x250 . banner 728x250
Bola, Sport  

Pogba Isyaratkan Tinggalkan Old Trafford

Foto : Pogba merayakan Goal bersama Rashfurd (@paulpogba Twitter)

EnewsIndonesia.com, – Paul Pogba telah memberikan indikasi kuat akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini dengan mengatakan ingin “Mencari Tantangan Baru”.

Gelandang Timnas Prancis tersebut bergabung kembali dengan MU dari Juventus pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer saat itu senilai 89 juta pounstering (sekitar Rp.1,60 Triliun). Namun sepanjang berseragam setan Merah, Pogba gagal memenuhi ekpektasi yang diharapkan.

banner 728x250

Pemegang cincin gelar Piala Dunia 2018 ini disebut akan kembali pulang ke klub lamnya, Juventus, Sementara raksasa Eropa lainnya, Real Madrid, juga sangat menginginkan jasanya. Pogba dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid atau kembali ke Juventus karena MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bekerjasama dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Zidane menjadikan salah satu buruan utamanya selain Eden Hazard yang sudahresmi bergabung dengan Madrid, dan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Setelah mendaratkan Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygro Goes, dan Ferland mendy, bukan tak mungkin Pogba jadi nama selanjutnya yang akan menjadi bagian dari skuat Los Galacticos jilid 3 Madrid.

Setelah sekian lama bungkam, Pogba akhirnya angkat bicara soal masa depanya
“Ada banyak rumor tentang saya. Saya sudah berada di Manchester selama tiga tahun. Ada banyak momen yang baik dan buruk, seperti pengalaman biasanya. Setelah semua yang terjadi musim ini yang juga merupakan keseluruhan yang terbaik bagi saya, saya percaya ini adalah waktu untuk menemukan tantangan lain,” ujar pogba di kutip Gianlucadimarzio.com.

Membela armada Manchester Merah selama tiga musim, Pogba ikut mengantar MU juara piala liga Inggris dan Liga Europa periode 2016/2017. Total Pogba mampu mencetak 31 gol dalam 135 penampilannya di semua ajang.

Editor : Darwis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *