SOSIAL  

Karang Taruna Kelurahan Tonganapo, Galdan Untuk Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat

ENEWSINDONESIA.COM, KOLAKA – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menarik simpati dari segenap relawan, termasuk Karang Taruna Kelurahan Tonganapo. Penggalangan dana berlangsung di jalan Poros Tonganapo-Malombo, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (l7/1/2021) pagi.

 

     
 

Karang Taruna Kelurahan Tonganapo Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, menggalang dana bantuan bagi korban gempa bumi di Sulawesi Barat.

 

Rahmat Taufik, ketua Karang Taruna Kelurahan Tonganapo menerangkan bahwasanya, aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kemanusian dalam wujud kepedulian terhadap korban gempa bumi di Majene dan Mamuju.

 

“Sehingga kami berinisatif untuk turun ke jalan melakukan pegalangan dana untuk korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulbar,” jelasnya

 

Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan secara langsung kepada para korban gempa di Majene dan Mamuju yang telah kehilangan tempat tinggal akibat diguncang gempa susulan bermagnitudo 6,2 pada Jumat (15/1/2021) dini hari lalu. (Andi Akbar)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan