Kapolres Majene Salurkan Bansos Polri

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Polres Majene menyalurkan ratusan paket sembako dari Markas Besar (Mabes) Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sosial paket sembako ini, pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” terang Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Jum’at (23/09/2022).

banner 728x250      
 

Disebutkan, terdapat 400 paket sembako yang sudah dikemas siap disalurkan kepada masyarakat.

“Kita jamin penyalurannya tepat sasaran, karena data masyarakat kurang mampu sebagai sasaran penerima bantuan sudah kita ketahui,” sebutnya.

Ia menuturkan, kebijakan pemerintah atas penyesuian BBM mungkin masyarakat belum merasakan manfaatnya.

”Namun kita harus yakin setiap kebijakan pemerintah pasti punya rencana besar untuk kesejahteraan rakyatnya,” tuturnya.

Kapolres Majene menyambangi dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Banggae Timur dan sekitarnya.

“Bantuan ini dari Kapolri, meski tidak banyak kami harap bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan beberapa hari ke depan, semoga berkah,” ucapnya.

Kesempatan yang sama, Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan mendampingi Kapolres Majene juga menyebut, paket sembako yang disalurkan dan akan terus berlangsung keberbagai wilayah hingga paket terbagi habis.

“Dalam aksi sosial ini, kami juga melibatkan perwakilan Mahasiswa dari organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebagai upaya untuk membangun sinergitas dan kebersamaan peduli kepada masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Para masyarakat penerima bantuan paket sembako mengapresiasi kepedulian Polri. “Terimakasih kepada Kapolri atas bantuan yang diberikan melalui Kapolda Sulbar, bantuan ini sangat berarti bagi kami semoga Polri kedepannya semakin jaya,” ungkapnya. (*)

Laporan: Arfan Renaldi

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan