banner 728x250

Kantor KCD Ambruk, Kadisdikpora Mamuju Tak Tahu Menahu

Enewsindonesia.com, Mamuju : Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Mamuju, Murniani mengaku tak tahu jika kantor Kepala Cabang Dinas (KCD) Mamuju rubuh.

Hingga kini belum ada laporan kantor di jalan AP Pettarani, itu telah rubuh. Bahkan menimpa sejumlah mobiler kantor. Murniani justru kaget mendengar informasi itu dari sejumlah pewarta.

banner 728x250

“Saya tidak tahu itu. Belum ada laporan ke saya. Termasuk KCD-nya,” kata Murniani, Selasa 15 Oktober, siang tadi.

Ia pun menepis, terkait usulan KCD pernah melakukan rehab gedung. Hingga kini belum ada penyampaian atau permohonan resmi ke dinasnya.

“Belum pernah itu. Terakhir saya ikut Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan, red) juga tidak ada usulan seperti itu,”

Sebelumnya, KCD Mamuju, Rukman mengaku sudah tiga kepala KCD berbeda mengusulkan renovasi kantor. Namun hingga kini hanya sebatas janji.

“Saya sudah empat kali usulkan di Musrenbang. Sudah seringkali diusulkan untuk direhab ini gedung, kalau dihitung dari pejabat sebelum saya, itu sudah sembilan kali diusulkan,” beber Rukman.

Tak hanya itu, Rukman pun pernah mengajak Komisi III DPRD Mamuju untuk meninjau kondisi kantor. Saat itu mereka menjanjikan perbaikan gedung melalui anggaran APBD perubahan tahun 2018.

“Sekarang 2019 akhir, belum ada realisasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *