banner 728x250

Kadisnaker Makassar Positif Covid-19, Ini Pesannya !

EnewsIndonesi.com, Makassar – Kabar kurang baik datang dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan. Ia dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19, Kamis (25/6/2020).

Kadisnaker Irwan saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ia meminta dukungan serta do’a dari seluruh staf Disnaker Makassar dan warga Kota Makassar pada umumnya.

banner 728x250

“Saya Irwan Bangsawan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar mengumumkan positif terjangkit Virus Covid-19, mohon do’a serta dukungannya semua untuk kesembuhan saya,” ungkap Irwan saat di konfirmasi.

Selain itu, Irwan juga meminta kepada segenap jajaran staf Disnaker Makassar untuk melakukan tes pemeriksaan kesehatan (SWAB).

“Saya mohon kepada seluruh rekan Disnaker Makassar kiranya yang pernah berinteraksi dengan saya agar melakukan tes SWAB kesehatan,” kata Irwan.

Ia juga mengaku tidak mengetahui asal muasal ia bisa terjangkit virus. Awalnya ia merasakan demam lalu berinisiatif melakukan pemeriksaan mandiri.

Setelah pemeriksaan mandiri tes rapid kesehatan, Irwan dinyatakan negatif namun demamnya masih turun naik sehingga ia kembali memeriksakan diri dengan SWAB tes dan hasilnya positif.

“Saya rapid tes itu Kamis pekan lalu dan hasilnya negatif tapi demam saya tidak hilang, akhirnya saya coba tes SWAB ternyata hasilnya positif,” bebernya.

“Seluruh keluarga dan kerabat terdekat yang pernah berinteraksi sama saya juga saya suruh untuk melakukan tes kesehatan SWAB,” sambungnya.

Untuk sementara kantor Disnaker Kota Makassar yang terletak di Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar akan tutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Seluruh pegawai dan staf juga dianjurkan melakukan tes kesehatan.

 

Reporter : AQ

Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *