banner 728x250 . banner 728x250

Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bone, Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Di Bulan Ramdhan yang penuh berkah ini, kaum muslimin berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan guna mengejar pahala yang berlimpah dari Allah Subhanah Wata’ala. Salah satu yang sering dilakukan oleh kaum muslimin yaitu berbagi takjil atau santapan buka puasa.

Jurnalis Online Indonesi ( JOIN ) DPD Kabupaten Bone turut ambil bagian dalam kegiatan itu. Ratusan takjil dibagikan kepada warga Bone yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, termasuk tukang becak dan kaum dhuafa lainnya. Jumat (07/05/2021)

banner 728x250

Dengan kontribusi yang berasal dari pengurus maupun dewan pembina kegiatan bagi-bagi takjil yang melibatkan beberapa pengurus JOIN Kabupaten Bone terlaksana dengan baik.

Kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian JOIN Kabupaten Bone terhadap sesama, antaranya menyantuni warga yang kurang mampu, dengan sasaran ditujukan pada tukang becak, tukang parkir dan penyapu jalan serta masyarakat umum yang melintas saat hendak pulang untuk berbuka Puasa.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Bone, Andi Trisna Arif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja JOIN Bone yakni berbagi di Bulan Ramadhan 1442.H.


“Di tengah masa pandemi ini, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan Ibadah Puasa, Saya berharap kepada teman-teman JOIN Bone dan pengurus selalu peduli sesama, karena sekecil apapun yang kita berikan kepada orang yang membutuhkan Insya Allah bernilai Ibadah di sisi Allah,” ujar Ketua JOIN Bone.

“Dengan berbagi kepada sesama dengan ikhlas, insha Allah, Allah menambahkan rezeki kita,” tutur Andi Trisna.

Penulis: Andi Fadhel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *