banner 728x250 . banner 728x250

Jumlah Korban Serangan Udara Israel ke Gaza Tewaskan 126 Jiwa Termasuk Anak-anak

ENEWSINDONESIA.COM – Konflik Israel dan Palestina terus berlanjut, setelah beberapa hari terakhir kelompok pejuang HAMAS memborbardil Israel dengan roket, kini Israel menyerang balik dengan serangan udara ke beberapa titik di Gaza, Palestina.

Dikutip dari akun Twitter ASB News / MILITARY melaporkan bahwa kapal perang Israel terus melakukan serangan udara ke wilayah Gaza, Palestina.

banner 728x250

“Laporan mengatakan bahwa kapal perang Israel dan IDF telah melakukan sekitar 35 hingga 50 serangan udara di Gaza dalam beberapa jam terakhir – korban dilaporkan. Hamas sejauh ini diam, tidak ada tindakan dari Gaza saat ini,” cuitan akun Twitter tersebut, Sabtu (15/5/2021).

Postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari nitizen, salah satunya dari akun Myles.

“Apakah Hamas memiliki tipuan yang mereka tunggu-tunggu? Atau apakah mereka baru saja babak belur,” katanya dalam cuitannya.

ASB News menambahkan bahwa sangat diragukan Hamas bertindak diam seperti ini.

“Sangat diragukan Hamas akan bertindak seperti ini. Mereka kemungkinan akan kembali dengan kejutan lain,” lanjut ASB News / MILITARY.

Dilaporkan hingga saat ini korban di pihak Palestina: 126 tewas (termasuk 31 anak-anak), dan 950 lainnya luka-luka dalam serangan udara Israel di Gaza, Palestina. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *