banner 728x250

Jelang Pengumuman Susunan Kabinet, Jokowi Undang Prabowo Ke Istana

EnewsIndonesia.com, JAKARTA – Jelang pengenalan para menteri di kabinet periode kedua, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto ke Istana.

Namun dari penjelasan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, belum diketahui apakah Prabowo akan hadir hari ini atau besok.

banner 728x250

“Saya belum tahu apakah hari ini atau besok. Yang pasti saya dengar pasti memang ada undangan ke Istana,” kata Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Seperti diketahui, Presiden Jokowi hari ini memanggil sejumlah tokoh ke Istana dan membicarakan soal susunan menteri pada kabinet jilid II.

Beberapa nama yang sudah dipanggil Jokowi hari ini adalah Mantan Ketua MK, Mahfud Md, CEO Gojek, Nadiem Makarim, Bupati Minahasa Selatan, Tetty Patunru, serta pendiri sekaligus komisaris PT. Net Mediatama Televisi, Wishnutama.

Nama-nama lain yang juga memenuhi undangan Jokowi hari ini adalah Erick Thohir, Tito Karnavian, dan Airlangga Hartarto. Nama Prabowo Subianto sendiri santer diisukan akan mengisi posisi Menteri Pertahanan.(Angki/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *