banner 728x250

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ketua PMII Sulsel Berharap Berjalan Dengan Lancar

Enewsindonesia.com, MAKASSAR – Puncak dari pada pesta demokrasi 17 April lalu memasuki babak baru, dimana pada tanggal 20 oktober mendatang akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Ketua PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir mengungkapkan Jokowi – Ma’ruf merupakan Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih secara konstitusional yang harus dihormati semua kalangan.

banner 728x250

“Tentunya sebagai Warga Negara yang baik kita semua patut bersukur karena akan ada kabinet baru yang akan bekerja 5 tahun kedepan demi masa depan bangsa dan negara,” ungkap Ahmad Sirajul.

Lanjutnya, Kondisi bangsa hari ini sedang tidak baik -baik saja. Banyak upaya yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab demi terciptanya perpecahan antar sesama anak bangsa.

“Maka dari itu sebagai anak bangsa khususnya generasi muda, mari kita jaga perdamaian dan melawan berbagai upaya provokasi yang dapat berimplikasi dalam penggagalan pelantikan serta menghimbau kepada masyarakat Sulsel khususnya kota Makassar guna menjaga ketertiban, ketenangan dan perdamaian,” tutur Ahmad Sirajul.

“Kita mesti jeli dalam menyikapi setiap pergerakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum di negara kita, sebisa mungkin kita menghindari berbagai bentuk provokasi dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, khususnya berita – berita HOAX yang mengandung unsur ujaran kebencian,” ujar Ahmad Sirajul.

Selain itu, Ahmad Sirajul juga menekankan sebagai generasi muda yang cinta dengan NKRI, mengajak semua pihak untuk sama – sama mengawal pelantikan ini agar berjalan kondusif.

“Harapan kami kepada Presiden terpilih dan Wakil Presiden, Bisa Membawa Negara kita Indonesia semakin maju dan lebih kuat lagi. Semoga amanah 5 tahun kedepan akan mampu diemban dengan lebih optimal, sehingga pemerataan kesejahteraan segera dapat terwujud,” tutupnya.(kmbl/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *