banner 728x250 . banner 728x250

IYY4MO, H Tiswan untuk Desa Pambusuang Berbenah

ENEWSINDONESIA.COM, Polman – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) bakal di gelar pada tanggal 18 November 2021 mendatang. Saat ini Pilkades di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat telah melalui tahapan pengambilan nomor urut dan pemaparan Visi Misi.

Diketahui, tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa (Pilkades)  secara serentak di 67 desa di Polman. Salah satu desa yang ikut serta dalam pemilihan kepala desa di Kabupaten Polman ini adalah Desa Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polowali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

banner 728x250

Tercatat ada empat calon yang akan bertarung di Desa Pambusuang, salah satunya H. Tiswan.

H. Tiswan mengatakan “Saya sebagai seorang  pribumi pambusuang, saya merasa terpanggil dan siap untuk mengabdikan diri kepada tanah kelahiran dan masyakarat Pambusuang. Dengan modal pengalaman serta pengetahuan di bidang pemerintahan.” Kamis (14/10/2021).

Baginya jabatan itu merupakan amanah masyarakat yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Calon Kepala Desa Pambusuang yang satu ini kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi di masyarakat. Karena itu, H. Tiswan akan mengikuti bursa pencalonan Pilkades Pambusuang yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2021.

H. Tiswan yang mendapatkan nomor urut 4 ini mengusung motto IYY4MO TISWAN yakni: Transparan, Inovatif, Sosial, Wawasan, Akhlak dan Nawaitu. Slogan itulah yang kelak jika terpilih menjadi Kades Pambusuang akan ia aplikasikan guna membangun masyarakat Desa Pambusuang agar lebih maju dan sejahtera. Juga akan menginventarisir  asset desa guna memaksimalkan manfaat bagi masyarakat. Mengedepankan musyawarah untuk mufakat dan transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Yusran Samazan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *