banner 728x250
Bone  

Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun, Mantan Bupati Bone Tutup Usia

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Bupati Bone periode 2003 – 2013, H.A.Idris Galigo tutup usia di rumah duka Jalan Gunung Jaya Wijaya Kota Watampone, pada hari kamis, (17/12/2020), pukul 23.45 wita.

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan, LSM KPMP MARCAB BONE juga turut berbela sungkawa.

banner 728x250

“Dari hati yang paling dalam, kami keluarga besar KOMANDO PEJUANG MERAH PUTIH MARCAB BONE turut berduka cita atas meninggalnya almarhum H.ANDI IDRIS GALIGO SH,MH.Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin,” ucap Ketua umum KPMP Bone.

Lanjut beliau bahwa H.A.Idris Galigo atau sering disa Puang Deri adalah panutan buat kami.

“beliau adalah panutan buat kami di KPMP MARCAB BONE, beliau adalah bupati terbaik yang pernah ada di bumi arung Palakka, selamat jalan puang deri semoga amal ibadahTa di terima di sisi Allah SWT,” imbuhnya.

Group Info Kejadian Bone (IKB OFFICIAL) dan segenap membernya juga turut berbela sungkawa dengan memasang pengumuman di Group tersebut.

 

Sampai saat ini sudah ribuan member sekaligus warga Bone yang ikut membagikan postingan tersebut dan ikut berbela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Puang Deri.

Diketahui, almarhum saat ini di semayamkan di rumah duka, dan akan di makamkan hari ini, Jum’at siang (18/12/2020).(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *