Diduga Calonnya Kalah Dalam Pilkades, Ketua BPD di Waji Bongkar Lapangan Volley

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Perhelatan pemilihan kepala desa di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kini telah usai. Ada 177 desa yang melangsungkan pesta demokrasi Pilkades.

Namun ada yang unik di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ketua BPD di desa tersebut membongkar lapangan Bola Volley diduga karena calon dukungannya kalah.

Dandi, salah satu warga sekaligus pemain bola volley yang dihubungi tim Enewsindonesia.com menyebut saat ingin memulai latihan di lapangan yang terletak di Dusun Kacumpureng, Desa Waji tersebut, dirinya dan timnya dilarang bermain di lapangan tersebut.

“Mauki main kemarin tapi dilarangmki karena tanahnya ditempati main mungkin gara – gara Pilkades,” kata Dandi Via Whatsapp, Ahad (21/11/2021).

“Lamami dipakai itu lapangan, sudahmi nabuka tiang vollinya satu,” lanjutnya.

Sementara itu, Hj. Ida pemilik tanah tersebut yang merupakan Ketua BPD setempat menyangkal bahwa pembongkaran tersebut terkait masalah Pilkades.

“Tanahku memang itu, tidak ada sangkut pautnya masalah Pilkades, tidak ada itu,” ujar Hj. Ida saat dihubungi melalui telpon selulernya. (AM)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *