banner 728x250

Ini Pesan AIM Dalam Mengevaluasi Kinerja Kepala Desa Se Kabupaten Polman

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM — Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengevaluasi kinerja para Kepala Desa se-Kabupaten Polewali Mandar (Polman) yang diselenggarakan di sport center, Manding, Polewali Mandar (Polman), Senin (16/11/2020).

Dalam evaluasi tersebut, AIM melakukan dialog dan diskusi dengan Kepala Desa terkait pemasalahan-permasalahan yang dialami di desa dalam pengelolaan anggaran dana desa. Dalam dialog dan diskusi Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Bappeda dalam mengevaluasi para Kepala Desa.

“Saya berharap kepada seluruh Kepala Desa di Polman agar penggunaan dana desa dikelolah dengan baik untuk kemajuan desanya serta mendukung dan mensinergikan program visi-misi pemerintah daerah Kabupaten Polman,” ujar AIM yang juga merupakan adik kandung Gubernur Sulbar.

Lebih lanjut Bupati Polewali Mandar dua periode berharap kepada seluruh pemerintah desa agar bekerja secara maksimal dan dan mampu melaksanakan apa yang menjadi harapan kita semua, tentunya kita berharap masyarakat Polman kedepannya semakin baik dan semakin Jago.

“Menjadi seorang pemimpin tidak selamanya apa yang kita lakukan selalu berjalan lancar sesuai harapan masyarakat, pasti ada saja yang menjadi tantangan tersendiri, intinya kita berusaha melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Polman,” ungkapnya. | Aldo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *