banner 728x250

IKA MAN Lampa Gelar Silaturrahmi di Pantai Palippis

ENEWSINDONESIA.COM — Ikatan Alumni (IKA) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Polewali Mandar yang lebih dikenal MAN Lampa, gelar silaturrahmi di Pantai Palippis, Minggu (28/12/2020).

Pantai yang beralamat di Desa Bala, Kecamatan Balanipa menyatukan alumni MAN 1996 dengan cerita suka duka selama mengenyam mendidikan menengah MAN di 24 tahun yang lalu.

banner 728x250

Tahir Purba Kelana yang merupakan alumni MAN mengatakan, puluhan alumni hadir dari berbagai latar belakang profesi, ada yang sudah menjadi guru, pengusaha, politisi dan lain sebagainya. Kegiatan ini merupakan reuni berskala kecil dan kehadiran teman-teman alumni murni mengeratkan hubungan persaudaraan serta melepas kerinduan sesama alumni karena selama ini jarang sekali kita bisa agendakan seperti ini.

“Kami merasa bangga dan bahagia bisa berkumpul ditempat ini, dengan kebersamaan ini tentu kita mengenang masa-masa indah sekolah dulu. Meskipun selama ini masing-masing memiliki kesibukan tapi Alhamdulillah hari ini kita bisa dipertemukan di pantai Palippis ini,” ujar Tahir guru MTS DDI Baru Polman.

Pertemuan seperti ini selalu kami rencanakan dan tidak semeriah ini, karena teman-teman alumni yang lainnya masing-masing juga memiliki kesibukan jadi yang hadir hanya beberapa orang tapi itu juga bagian kecil dari rencana ini.

“Saya berterimakasih kepada Pak Dewan, Abdul Rahim (ARH) yang sukses di dunia politik karena inisiatifnya sehingga pertemuan dan silaturrahmi angkatan 1993 bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Mari kita berdo’a semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga momen seperti ini bisa terulang kembali dan berharap, tahun-tahun yang akan datang bisa terus kita laksanakan.

“Di tahun ini, biarlah pantai Palippis menjadi saksi kebersamaan kita bersama teman-teman alumni,” imbuhnya.

Rahman yang juga alumni MAN Lampa ketika ditanya terkait reuni ini, “Intinya dengan kebersamaan ini saya berbangga bisa berkumpul bersama teman-teman alumni, mengingatkan kita masa-masa indah sekolah dulu,” ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Kepala Sekolah SMPN Luyo itu menambahkan, meskipun masih ada beberapa teman-teman alumni yang belum hadir tapi kami berharap direuni selanjutnya semua teman-teman alumni bisa hadir dalam momentum silaturrahmi seperti ini. |HW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *