HUT Kelurahan Gunung Panjang Berau ke- 17, LPM Gelar Bakti Sosial

ENEWSINDONESIA.COM, Berau – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Gunung Panjang, Kabupaten Berau yang ke 17, Pemerintah Kelurahan dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Gunung Panjang mengadakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal yang bertempat di pendopa Kelurahan Gunung Panjang, Kamis (7/7/2022).

banner 728x250      
 

Kegiatan tersebut diikuti 39 (tiga puluh sembilan) anak. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pengecekan kesehatan gratis bagi warga Kelurahan Gunung Panjang.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, dalam pengecekan kesehatan geratis, petugas kesehatan terlihat mengecek, kolesterol, gula darah, dan asam urat.

Ketua LPM, Daud Yusuf mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini.

“Terutama adalah Saharuddin Sebagai Lurah Gunung Panjang selaku pimpinan yang mendukung kegiatan – kegiatan program LPM dan stekholder baik itu dari ketua RT ibu – ibu PKK dan para tokoh masyarakat, dan tak lupa juga kegiatan pada hari ini di support oleh pihak ketiga perusahaan sektor pertambangan yang ada di wilayah Kelurahan Gunung Psnjang,” ujar Daud Yusuf.

Daud Yusuf melanjuykan, beberapa perusahaan yang mendukung kegiatan tersebut yaitu: PT Berau Coal, PT KDC, PT FAD, PT Pama, PT MTL, dan PT Buma.

“Tentunya ucapan terima kasih kepada PT Berau Coal dan semua mitranya atau subkonnya yang selama ini konsisten mendukung program – program LPM Gunung Panjang,” ucapnya.

Daud Yusuf mengungkapkan, bahwa selanjutnya akan ada kegiatan – kegiatan lain dalam rangkaian HUT Kelurahan Gunung Panjang ini.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: ArdiansyahEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan