HIPMAS Kecamatan Samaturu Sukses Gelar Perekrutan Anggota Baru

  • Bagikan

KOLAKA, ENEWSINDONESIA.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Samaturu (HIPMAS) Kecamatan Samaturu, sukses menggelar Pendidikan Anggota 1 Angkatan yang ke VIII, di Desa Lambolemo, Kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (26/07/21).

Dengan mengangkat tema “Menyongsong Regenerasi Pemuda Pemudi Samaturu yang Visioner dalam Loyalitas Pengabdian diri Kepada Masyarakat “.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak Sabtu-Minggu, 24 – 25 Juli 2021 dan dibuka langsung DPK (Dewan Pembina dan Konsultasi) HIPMAS yang diwakili oleh Mardin,S.Pd dan dihadiri oleh kader Hipmas dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Mardin,S.Pd sangat mengapresiasi antusias calon anggota yang hadir dalam kegiatan Pendidikan Anggota 1 Angkatan VIII tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi semangat adik-adik sekalian yang penuh antusias dalam mengikuti kegiatan ini, yang telah meluangkan waktu dan tenaga, sehingga bisa duduk di tempat ini tak lain untuk mengikuti sebuah proses yang ada di dalam HIPMAS,” ujarnya.

“Perlu kita ketahui, bahwa telah banyak tokoh-tokoh ataupun orang-orang yang berpengaruh di Kabupaten Kolaka yang lahir dari rahim HIPMAS SAMATURU itu sendiri. Dan mereka juga pernah duduk seperti apa yang adik-adik alami sekarang ini. Sehingga sebuah kebanggaan ketika adik-adik mampu untuk menyelesaikan proses dan mengikuti seluruh rangkaian acara ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP HIPPMAS Periode 2020-2021, Sahrul dalam sambutannya, tak lupa menitip harapan kepada para peserta Pendidikan Anggota 1 angkatan VIII.

“Semoga lewat proses pendidikan ini bisa membentuk kader yang intelek, kreatif, inovatif serta dapat membentuk karakter kerja sama demi kemajuan HIPMAS SAMATURU ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Pembina HIPMAS SAMATURU Kusuma Wardana, menuturkan terima kasih kepada pengurus PP – HIPMAS SAMATURU yang telah membuka ruang bagi para calon kader untuk bergabung dan berbagi ilmu lewat sebuah forum pengkaderan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dimana nafas organisasi utamanya HIPMAS, itu terletak pada ruh pengkaderan. Sehingga dengan itu, hal-hal dan kegiatan seperti ini perlu kita support dan dukung secara baik dan penuh,” tutupnya.

Penulis/Reporter: Andi Akbar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250