Himpunan Pemuda Maggenrang (HiPMa) Gelar Kampung Ramadhan

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Himpunan Pemuda Maggenrang (HiPMa), Desa Maggendrang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, menggelar Kampung Ramadhan yang berlangsung dari tanggal 26 April – 6 Mei 2021.

Kegiatan kampung ramadhan ini bertemakan “The Colorful of Ramadhan”. Berbagai macam agenda kegiatan yang dilaksanakan adalah pasar ramadhan, liga ramadhan, kelas pelatihan, dan kegiatan menarik lainnya.

     
 

Dalam pantauan media, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, terlihat dengan ramainya pengunjung yang datang, misalnya dengan pasar ramadhan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Maggenrang, dan liga ramadhan mampu meningkatkan dan mengembangkan bakat dan daya saing remaja dan anak-anak Maggenrang dengan melalui berbagai macam lomba, seperti lomba azan, bacaan sholat, hafalan surat pendek, kultum dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Ketua HiPMa, Muh Ali Akbar Sakka menuturkan bahwa rangkaian kegiatan ini akan menjadi program tahunan di untuk Desa kami.

“Semoga berjalan lancar sampai akhir kegiatan,” harapnya.

“Kegiatan ini dapat terlaksana karena bentuk kerja keras, kerja sama dan kreatifitas teman-teman HIPMA, dan Insyallah kedepanya kegiatan ini akan menjadi program tahunan di Desa Maggenrang yang akan kami laksanakan bersama dengan pemerintah setempat,” lanjutnya.

Jua, salah satu tokoh pemuda di Desa Maggenrang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Pemuda Maggenrang sangat terwadahi dengan adanya kegiatan positif seperti Itu,”katanya.


“Itu pun harus diakui bahwa ini semua tidak terlepas dari peranan, kontribusi,totalitas, loyalitas dari Ketua Hipma Muh.Ali Akbar,” pungkasnya.(*)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan