Hantaru ke 63 Gerakkan Perekonomian Bone, Penginapan Dikabarkan Penuh

Foto: Pusat kota Bone. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pekan Olahraga HUT Undang-Undang Pokok Agraria (Hantaru) ke-63 Tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Bone tentunya membawa hal positif bagi perekonomian Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Badan Pertanahan Nasional se- Sulawesi Selatan dan berlangsung mulai hari Jum’at (22/9/2023) hingga Senin (25/9/2023) mendatang.

banner 728x250      
 

Hal tersebut juga dinyatakan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi saat membuka kegiatan Jalan Santai dalam rangkaian Hantaru ke-63.

“Dengan kehadiran berbagai kegiatan di Bone jelas akan menggerakkan perekonomian dan semangat masyarakat Bone menyambut tamu-tamu dari jajaran BPN Sulsel dan kab/kota lainnya,” ujar Bupati Bone dalam sambutannya.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, terlihat beberapa cafe di sudut-sudut kota dipenuhi pegawai-pegawai BPN. Hal itu terlihat dari baju yang mereka kenakan.

Terlihat juga lalu lalang kendaraan berplat kode luar Kabupaten Bone dan juga banyak terparkir di parkiran penginapan-penginapan yang ada di Kota Bone.

Tak hanya itu, dari informasi yang dihimpun, hotel dan penginapan yang ada di Kabupaten Bone juga dikabarkan penuh dihuni oleh peserta Hantaru.

“Penuh semua hotel dan penginapan. Saya terpaksa sewa kost harian untuk menginap,” ungkap salah seorang karyawan swasta asal Kota Makassar, Asdar kepada Enewsindonesia.com yang mengaku datang ke Bone guna kunjungan kerja, Sabtu (23/9/2023).

(Mimienk Lee)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan