banner 728x250

Guna Menggaet Messi, Inter Siapkan Dana Fantastis, Berikut Jumlahnya !

Enewsindonesia.com, Internasional – Kabar keseriusan Klub Inter Milan untuk menggaet salah satu Mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi ternyata bukan isapan jempol belaka.

Tak tanggung-tanggung Klub besutan Antonio Conte tersebut telah menyiapkan Dana sebesar 260 Juta Euro atau setara dengan Rp. 4,5 Triliun.

banner 728x250

Kendati menurut laporan Gazetta Della Sport, Nerazzurri masih melihat ada peluang bisa mendatangkan Messi dengan cuma-cuma alias gratis karena kontraknya bersama Klub Barcelona akan habis tahun depan.

Namun Inter tetap menyiapkan kontrak fantastis tersebut. Dengan nilai sebesar itu sang Mega Bintang akan mendapatkan penghasilan bersih sebesar 50 Juta Euro.

Angka tersebut akan melampaui bayaran Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang memang sudah menjadi Rival abadi Lionel Messi. Jika terwujud dipastikan kompetisi Seri-A akan jauh lebih menarik.

Pertimbangan ekonomis juga menjadi salah satu alasan keberanian Inter menyodorkan dana fantastis kepada manajemen raksasa Spanyol, Barcelona.

Sementara di sisi lain pelatih Inter, Antonio Conte masih pesimis bisa memboyong Messi ke Stadion Guiseppe Meazza, Markas Klub Inter yang berpusat di Kota Milan.

“Tentu saja siapapun klub akan sangat senang bila pemain terbaik dunia bisa bergabung, namun saya kurang optimis bisa melihatnya datang ke Inter,” beber Conte. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *