Bola  

LIGA INGGRIS : MANCHESTER CITY DI AMBANG JUARA

Enewsindonesia.com – Tangan Kiri Manchester Biru Sudah di Trofi Liga Premier Inggris setelah memastikan Skor 2-0 terhadap Manchester United. Kemenangan tersebut masing-masing tercipta dari kaki Bernardo silva dan Leroy Sane.

Skuad Pep Guardiola Saat ini unggul 1 Poin dari Runner Up Liga Champion Tahun Lalu “FC Liverpool” dan hanya menyisahkan 3 laga lagi jika mampu meraup kemenangan di 3 laga terakhir Liga Inggris, Man Blue akan memastikan Meraih Trofi untuk yang kesekian kalinya setelah musim lalu juga meraihnya.

Mancherster City sebelumnya di ragukan dan akan tersingkir dari perebutan Liga Premier stelah disingkirkan oleh Tothenham Hotspur di Champion League akan tetapi Manchester Biru mampu bangkit dengan menaklukkan spurs di ajang premier league dan menjadi modal utama dalam Big Match atau Derby Manchester.

Photo : Bernardo Silva Merayakan Goalny Ke Gawang The Red Devils

Dan Benar saja Dalam Derby Manchester mampu di menangkan Oleh Manchester City. Dua Goal Tanpa balas yang tercipta di babak kedua memastikan City Kembali ke puncak. sehingga peluang city mengangkat Trofi semakin Kuat dan City di Ambang Juara.

Tiga pertandingan tersisa menjadi laga final buat Skuad Guardiola, jika terpelset sekali saja Liverpool suatu saat siap menyalip dan Trofi liga inggris bisa saja harus di relakan ke Skuad Kloop, akan tetapi suatu hal yang pasti Guardiola tidak akan rela melihat skuadnya lemah dalam Tiga pertandingan terakhir mengingat begitu pentingnya Kemenangan di raih untuk memastikan Trofi Liga Inggris tidak jatuh di Tangan Yang lain.

(ed(-)+o®)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan

error: waiittt