banner 728x250 . banner 728x250

Gubernur Sulsel Hadiri Perayaan Dies Natalis UNM Ke-59

Enewsindonesia.com – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar rapat senat terbuka perayaan Dies Natalis ke-59 di ruangan teater, lantai III Gedung Pinisi, Jl AP Pettarani, Makassar.

Acara yang berlangsung Pukul 09.30 Wita ini digelar secara terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

banner 728x250

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada UNM atas segala capaiannya hingga pada puncak perayaan Dies Natalies Ke-59 tahun, hari ini, Selasa (4/8/2020).

“Sekali lagi kami turut merayakan euforia bertambahnya usia Universitas Negeri Makassar yang ke 59 ini,” kata Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Ia berharap di umur lebih setengah abad ini, UNM tetap konsisten menyiapkan dan menghasilkan lulusan yang akan menjadi pemimpin bangsa ini.

Pada kesempatan ini juga, “Ia menyampaikan terimakasih kepada Rektor UNM atas waktu dan kesempatan yang terhormat ini, telah memakaikankan toga pada Dies Natalies UNM Ke-59 ini,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *