banner 728x250 . banner 728x250

Golkar Sumbang Bantuan Penanggulangan Covid-19 melalui Pemda Sabu Raijua

Penyerahan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten sabu raijua,kepada Pemda Sabu Raijua, diterima oleh Sekda Sabu Raijua/ Humas Pemda Sabu Raijua

Enewsindonesia.com, Kupang,  – DPP Partai Golkar melalui DPD II Golkar Kabupaten Sabu Raijua, menyerahkan bantuan peralatan medis dalam rangka membantu penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten sabu raijua kepada tim gugus tugas covid-19, berupa face shield atau pelindung wajah sebanyak 36 buah, serta masker kain sebanyak 60 buah.

Penyerahan dilakukan oleh salah satu pengurus Golkar Sabu raijua, yang juga ketua fraksi Golkar di lembaga DPRD sabu raijua, Yerdinass Djita, dan diterima oleh, sekretaris daerah sabu raijua, sebagai ketua pelaksana merangkap jubir tim gugus tugas covid-19 kabupaten sabu raijua, bertempat di ruang posko tim gugus tugas, lantai dua kantor bupati sabu raijua, di Menia.

banner 728x250

Simon Petrus Dira Tome, S.Pd saat memberikan penjelasan, mengatakan, “dalam rangka penanganan covid-19 ini, golkar berpartisipas menaruh perhatian terhadap upaya pencegahan penyebaran corona virus atau covid-19 oleh pemda sabu raijua, sehingga DPP Partai Golkar melalui DPD sabu raijua memberikan bantuan berupa, face shield dan masker kain. Menurut Simon, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari partai golkar terhadapat upaya pencegahan penyebaran covid-19, di kabupaten sabu raijua,” tukas Dira Tome, yang juga wakil ketua I dprd sabu raujua.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua, Septenius M Bule Logo,SH.M.Hum, yang juga sebagai ketua pelaksana tim gugus tugas Covid-19 pemda sabu raijua, mengucapkan terima kasih kepada golkar yang telah mengambil bagian dalam upaya bersama dengan pemerintah dan semua komponen masyarakat, melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten sabu raijua. Dan sebagai pemerintah, sebut sekda, kami memberikan apresiasi kepada golkar melalui tim yang datang saat ini. Dan bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya, jelas sekda.

Bantuan yang diantar langsung ke posko tim gugus tugas tersebut, dipimpin langsung oleh Simon P Dira Tome,S.Pd, sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua, bersama pengurus partai golkar lainnya, yakni: Sekretaris, Drs. Erastus K Riwu, Didimus Miha Djami sebagai Bendahara, Ruben Kale Dipa, SH Wakil ketua Bidang Hukum II yang juga merupakan mantan ketua dprd, dan mantan wakil ketua dprd kabupaten sabu raijua pada periode lalu. (Press Release/ Humas Pemda Sabu Raijua).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *