banner 728x250

Giat Sosial Bakal Hiasi Perayaan HUT MaRI Makassar

Enewsindonesia.com, Makassar : Pelbagai kegiatan bakal menghiasi perayaan HUT Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar ke-19, Senin 18 November 2019 mendatang.

Di antaranya donor darah, kunjungan ke panti asuhan, windows display, dan shopping rally. Manajemen MaRI juga bakal berbagi kue ke setiap tenant. Giat tersebut akan dilaksanakan mulai
Kamis 14 November hingga Sabtu 16 November 2019. Sementara puncak acara dilaksanakan Masjid Babussalam MaRI, Senin 18 tanggal November 2019.

banner 728x250

Center Manager MaRI Makassar, lwan Ismail mengatakan, MaRI merupakan pelopor pusat perbelanjaan modern di Kawasan Timur. Eksistensinya sangat kuat dan menjadi mal pilihan bagi warga Kota Makassar. Menurutnya, MaRI memang bukan mal besar, namun tetap unggul dalam berapa hal. Salah satunya terletak di pusat bisnis Kota Makassar

“Letaknya sangat strategis sehingga mudah di jangkau,” kata
lwan Ismail, dalam konferensi persnya, Kamis 14 November 2019.

Apalagi, kata dia, MaRI mengusung konsep family mal. Tak sekadar untuk berbelanja saja, tetapi jadi tempat nongkrong, makan, dan bermain yang ideal.

“Tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga,” ungkapnya.

Tenant Relation Section Head, Ina Sakinah Rustham mengatakan, perayaan HUT MaRI ke-19 tahun dikemas dengan melakukan aksi kegiatan sosial guna memanjakan para tenant maupun loyal customers.

“Salah satu kegiatannya, yakni shopping dan rally,” ucap Ina Sakinah.

Ia menjelaskan, semenjak MaRI di buka tahun 2000, MaRI hingga kini hadir dengan pelbagai fasilitas yang memadai. Di antaranya ruang laktasi atau menyusui dan masjid yang menyediakan aksesbilitas bagi penyandang disabilitas berupa kursi roda.

“Serta ruang donor darah yang dilengkapi tim medis yang profesional,” tandasnya.

Reporter Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *