Gerobak Es Dawet Diseruduk Minibus Berplat Merah di Kertak Hanyar

ENEWSINDONESIA.COM, BANJARMASIN – Gerobak seorang pedagang es dawet dan stand bensin eceran diseruduk mobil dinas Pemkab Banjarmasin berjenis Avanza berwarna silver dengan Nomor Polisi DA 710 AG di Jalan Ahmad Yani, Km 8.500, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (22/6/2022).

Kejadian bermula saat Agung yang merupakan perantau dari tanah Jawa melakukan aktivitas sehari – harinya dengan menjual es Dawet sedang duduk di pinggir jalan menunggu pelanggan.

Tiba -tiba, dari arah kota Banjarmasin datang minibus berplat merah dengan kecepatan tinggi dan menghantam gerobak es Dawet milik Agung hingga terpental ke kanal di sekitar lokasi agung memarkir gerobaknya. Di saat itu pula, minibus tersebut menabrak stand bensin eceran. Namun Agung berhasil menyelamatkan diri.

“Andaikata tadi saya tidak sempat melihat mobil dinas tersebut yang melaju cukup kencang, maka pasti saya sudah habis di tabrak mobil minibus tersebut,” ungkap Agung.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, minibus tersebut terlihat ringsek setelah menghantam gerobak es Dawet tersebut.

“Saya juga bingung tahu – tahu setir mobil yang saya kendarai ini tiba – tiba langsung membelok ke arah kiri yang mana di situ ada pedagang es Dawet dan pedagang BBM Pertalite eceran di pinggir jalan,” beber pengendara mobil yang meminta identitasnya dirahasiakan yang diketahui merupakan seorang suami istri.

Pengendara mobil berplat merah tersebut tak ditemukan luka -luka yang berarti dan bersedia untuk mengganti kerugian pedagang es Dawet dan pedagang BBM eceran yang ditabraknya.

“Kami semua pasti bertanggung jawab atas kejadian ini dan kami juga meminta maaf atas musibah yang terjadi pada hari ini,” ujarnya.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung turun membantu para korban kecelakaan.

Diketahui, pengendara mobil dinas tersebut telah berdamai dengan pedagang es Dawet dan pemilik stand bensin eceran.

Penulis: A. SyaukaniEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.