banner 728x250 . banner 728x250

GEPBUL Berbagi Sekaligus Gelar Festival Anak Sholeh Islam

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Gerakan Pemuda Bulu Ulaweng (GEPBUL) berbagi sekaligus melakukan Sosialisasi kegiatan Festival Anak Sholeh Islam (FASI) di Desa Bulu Ulaweng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (25/04/21).

Kegiatan GEPBUL Berbagi di bulan suci ramadhan ini disalurkan langsung oleh para Pengurus kepada Semua lapisan masyarakat Desa Bulu Ulaweng.

banner 728x250

Muh Ismail, ketua GEPBUL mengatakan bahwa giat berbagi ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari dan kita tentukan hari ini pembagiannya sekaligus kita lakukan tahapan sosialisasi Festival Anak Sholeh Islam (FASI).

“Kurang lebih 215 KK kita bagikan hari ini, adapun dana yang kita peroleh dari sumbangan infak pengurus dan anggota GEPBUL Serta simpatisan semuanya ikut berpartisipasi, walaupun tidak banyak yang kami bagikan setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka di bulan ramadhan ini,” terangnya.

Ketua Panitia, Sitti Saenab mengatakan Bahwa pembagian minuman bagi masyarakat ini merupakan bagian dari kepedulian anak kepada masyarakat sekaligus kita akan sosialisasikan program Festival Anak Sholeh Islami (FASI) yang tentunya bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada para peserta akan penting melakukakan penanaman nilai – nilai ke agamaan sejak dini.

“Adapun kegiatan akan di perlombakan adalah Lomba Adzan, Lomba Hafalan surah pendek dan Lomba tilawa,” imbuhnya.

Nasra, sekretaris umum GEPBUL mengatakan bahwa rencananya FASI ke III ini akan dibuka tanggal 08 Mei 2021 akan di hadiri sejumlah tokoh masyarakat.

“Melalui FASI ke III ini diharapkan mampu melahirkan juara baru yang nantinya akan mewakili FASI tingkat selanjutnya,”tutupnya.

Penulis: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *