Gelar Muscab, Syamsul Samad Kembali Nahkodai Demokrat Polman

  • Bagikan
Muscab Demokrat, Syamsul Samad Kembali Nahkodai Demokrat Polman.

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Polewali Mandar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Meganita Mamuju, Selasa (2/11/2021).

Hasil musyawarah, pemilik hak suara di Muscab kembali mempercayakan Syamsul Samad untuk kembali menahkodai partai yang berlambang mercy itu.

“Tanggung jawab ini memang bukan hal yang mudah. Karenanya, kita akan mempercepat persiapan konsolidasi politik, segera mengevaluasi dan menyusun kepengurusan. Kalau perlu melakukan penyeragan-penyegaran sampai di tingkat bawah,” ujar Syamsul Samad.

Demokrat di bawah nahkoda Syamsul pun optimis mampu membangkitkan semangat juang partai yang dipimpin oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. Hingga kejayaan sesuai harapan bersama bukan lagi jadi hal yang mustahil.

“Momentum politik di 2024, kita harus buat gebrakan. Kursi Ketua DPRD harus jadi milik kader Demokrat. Begitu kata Samsul, bukan hanya di Pemilu tapi juga di Pilkada. Kita memiliki kader terbaik yang siap ikut bertarung di Pilkada,” ucap pria yang akrab disapa Ancu itu.

Partai Demokrat Polman menargetkan dalam memenangkan Pemilu, Sukses di Pilpres serta menang Pilkada. Politisi muda itu pun menampik berbagai faktor yang bisa menjadi tantangan dalam mencapai tujuan di atas. Bagi Syamsul, tak mudah membalikkan telapak tangan, terlebih dinamika politik di masa mendatang yang bisa dibilang begitu kompleks.

Itu disampaikan Syamsul kepada media usai pelaksanaan Muscab DPC Demokrat Polman, Ancu yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Sulbar menegaskan komitmennya untuk membuat gebrakan di ‘Bumi Tipalayo’ itu. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *