Gegara Begal Staf Puskesmas Palakka, Miming Nyaris Diamuk Warga

Foto: Miming saat nyaris jadi bulan-bulanan warga. (Red)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE — Miming nyaris jadi bulan-bulanan warga saat diduga mencoba membegal seorang wanita di Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sekira pukul 23.10 Wita, Senin (27/11/2023). Beruntung Miming diamankan oleh pihak Polsek Tanete Riattang.

Dari data yang dihimpun Enewsindonesia.com, Miming merupakan warga Kompleks Pasar Sentral, Kelurahan Bulu Tempe, Kabupaten Bone. Sedangkan korban bernama Irmayani (30) merupakan staf Puskesmas Palakka yang beralamat di Laweccang, Desa Barebbo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

 
 

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar melalui keterangan tertulisnya mengungkapkan, kejadian pembegalan tersebut bermula saat Irmayani (korban. Red) hendak pulang ke rumahnya.

“Tiba-tiba datang dari belakang Miming (pelaku. Red) dan menarik tas korban yang di simpan di bagian depan motor. Korban pun berteriak ‘pencuri’ lalu warga yang mendengar spontan mengejar pelaku,” papar Rayendra, Selasa (28/11/2023).

Iptu Rayendra melanjutkan, saat dikejar warga pelaku mencoba memacu lebih cepat motor yang dikendarainya.

“Saat di lampu merah, pelaku mencoba mengelabui warga dengan memutar balik motornya dan mematikan lampu motornya, tapi warga mengenalinya sehingga pelaku berhasil diringkus,” ungkapnya.

Ditambahkannya, tas yang sempat diambil oleh terduga pelaku tersebut berisi satu buah laptop merek Asus, dompet yang berisi uang tunai Rp.745 ribu, handpon android merek Vivo dengan jumlah total kerugian kurang lebih Rp12 juta rupiah.

“Saat ini pelaku diamankam di Mapolsek Tanete Riattang untuk pengembangan lebih lanjut,” tutup Rayendra. (Abdul Muhaimin)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt