Gara-Gara Sapi, Sukri Tewas Ditombak di Bagian Dada

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Seorang warga berinisial AI (55) warga Dusun 2, Desa Prajamaju, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan diamankan pihak kepolisian karena terduga menganiaya Sukri (60) tahun hingga meninggal dunia.

Dari data yang dihimpun, kejadian berawal dari ternak sapi pelaku (AI) masuk ke area kebun Sukri hingga Sukri marah-marah. Setelah itu AI bergegas pulang kerumahnya akan tetapi Sukri mengikuti AI sampai dirumah.

Karena AI melihat Sukri mengikutinya dan merasa terancam, ia bergegas mengambil tombak di dalam rumahnya, lalu kemudian AI keluar rumah.

Naas, saat AI diluar rumah, dirinya langsung diparangi oleh Sukri hingga melukai tangan kirinya, selanjutnya AI langsung membalas dengan mengayunkan tombak yang dipegangnya tepat mengenai bagian dada Sukri sebanyak 1 (satu) kali hingga Sukri rubuh dan meninggal dunia di tempat kejadian. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu Tanggal 05 Januari 2022, sekira pukul 15.00 WITA.

Paur Humas Kepolisian Resor (Polres) Bone, Inspektur Dua (Ipda) Rayendra membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan bersama barang bukti,” ujar Ipda Rayendra, Kamis (6/1/2021).

Sukri sendiri telah dibawa kerumah sakit umum Tenriawaru untuk divisium.

Penulis: Sabil

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.