Fahri Rusli Serap Aspirasi Warga Mulai Pupuk, BPJS, Hingga Akses Jalan

Foto: Anggota DPRD Bone dari fraksi Gerindra, Fahri Rusli menyampaikan sambutannya di depan konstituen di Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Anggota DPRD Bone Fraksi Gerindra, Fahri Rusli menggelar Reses masa sidang III yang dimulai tanggal 5 – 10 November 2022.

Reses tersebut dihelat di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hari Ahad, (6/11/2022) malam.

banner 728x250      
 

Fahri menuturkan, kali ini dia kembali bertemu konstituen untuk menampung aspirasi dan mendengarkan langsung harapan dari masyarakat.

“Warga mengeluhkan mulai dari akses jalan yang sudah rusak parah, BPJS yang tidak aktif sampai dengan kelangkaan pupuk,” ungkap Fahri.

Meski begitu, kata dia, masyarakat juga memberikan apresiasi dengan dibangunnya jalan usaha tani dan drainase padatahun 2021 lalu melalui dana Pokir.

Dikatakannya, beberapa aspirasi masyarakat tersebut dirinya berkomitmen akan mengawal segala yang menjadi keresahan masyarakat Bajoe.

“Kita akan kawal semua aspirasi yang kita dapat selama reses dan kita minta diskusikan kepada eksekutif agar bisa diberi solusi. Jadi kita tidak hanya dengar saja tetapi kita kawal betul-betul,” tandasnya.

“Saya akan berusaha memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dengan komitmen kita perlu memelihara dengan baik apa yang telah kita bangun, ini menjadi tanggungjawab bersama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan