Empat Mahasiswa Makassar Diamankan Aparat Kepolisian di Lapri

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, SULSEL – Warga Dusun Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kedatangan beberapa aparat kepolisian berpakaian preman sekira pukul 10.00 Wita, Kamis, 2 Desember 2021.

Dari keterangan warga setempat, para polisi tersebut berasal dari Makassar dan menjemput mahasiswa yang kuliah di Makassar yang merupakan warga Dusun Arokke.

“Tetanggaku sekaligus keluargaku diambil tadi langsung dibawa mengarah ke Makassar. Kalau masalahnya saya belum tahu tapi ke dua keluarga saya itu merupakan mahasiswa di Makassar,” ungkap warga berinisial OC yang meminta identitasnya dirahasiakan

Warga lain menambahkan bahwa ada 4 orang yang dijemput aparat pada saat itu.

“Dua orang warga setempat dan ada temannya yang singgah istirahat disitu, dijemput semua,” katanya.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando saat dikonfirmasi Enewsindonesia.com melalui pesan Whatsapp mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih jelas terkait hal itu.

“Pihak polrestabes belum bisa memberikan keterangan lebih jelas dikarenakan belum mengetahui lebih detail apakah yang ditangkap di Bone Lapri itu adalah pelaku penyerangan Asrama atau bukan,” terang AKP Lando.

“Dan ketika itu adalah benar pelaku penyerangan di Makassar maka akan menunggu polisi dari Bone akan menyerahkan ke Polrestabes,” pungkasnya.

Reporter: Bustan Efendi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *