banner 728x250 . banner 728x250

Dua Kelompok OTK Bawa Parang Hebohkan Pengendara di Bone

Ilustrasi. (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Dua kelompok Orang Tak Dikenal (OTK) membawa senjata tajam jenis parang hebohkan pengendara yang melintas di Jalan Poros Kecamatan Bengo – Kecamatan Ponre (Bakungnge) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sekira pukul 23.10 Wita, Ahad (22/1/2023).

Salah Satu pengendara asal Desa Ceppaga, Kecamatan Libureng bernama Andi Ardiman mengaku sempat diancam menggunakan parang saat melintas.

banner 728x250

”Kalau tidak salah, itu di Maccedde, Dusun Ulutabba, Desa Samaenre. Saya sempat diancam parang, jadi saya berputar ke jalan lain. Saya lihat juga ibu-ibu keluar rumah juga menyaksikan kejadian itu,” ungkapnya ke Enews Indonesia.

Ardiman mengatakan bahwa mereka terbagi dalam dua kelompok berbeda. Setelah diancam, dirinya bergegas meninggalkan tempat itu.

Kepala Desa Samaenre, Syamsuddin saat dikonfirmasi mengatakan tak menerima informasi terkait hal tersebut.

”Iye saya tidak tahu juga,” jawabnya singkat.

Terpisah, petugas jaga di Mapolsek Bengo dikonfirmasi terkait hal ini juga mengatakan belum menerima informasi terkait hal ini.

“Kapan kejadiannya? emang sekitar seminggu lalu ada pengancaman, tersangkanya sudah seminggu di kantor, tapi perorangji di wilayah Maccedde Dusun Ulutabba,” ungkapnya melalui pesan instan.

Jurnalis: Andi Idhil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *