banner 728x250 . banner 728x250

Andi Ruskati Ali Baal Harap BPJS Ketenagakerjaan di Sulbar Terus Tingkatkan Pelayanan

Enewsindonesia.com, Mamuju – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal mengajak komunitas pekerja di Sulbar agar ikut menyukseskan program BPJS Ketenagakerjaan.

Hal itu ia ungkapkan dalam kegiatan Kunjungan Kerja Mitra di Kabupaten Mamuju pada Senin (13/7/2020).

banner 728x250

“Mariki’ seluruh komunitas pekerja di Sulawesi Barat agar ikut sukseskan program BPJS Ketenagakerjaan,” kata Andi Ruskati Ali Baal.

Anggota Komisi IX dari Fraksi Partai Gerindra tersebut juga berharap agar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Para pekerja baik itu formal, informal, non formal, dan non PNS harus senantiasa kita jamin keamanan dan keselamatannya, sehingga pelayanan dari BPJS juga harus terus ditingkatkan,” ucap Andi Ruskati.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat itu juga menyerahkan langsung secara simbolis Klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada sejumlah pekerja.

“Semoga JKK ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan turut mendorong upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan para tenaga kerja,” tutupnya. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *